The Official Website for The Maczman sektor UNHAS

Kamis, 19 Mei 2011

Cedera, Diva Absen Lawan Solo FC

Salah satu andalan PSM Makassar, Diva Tarkas, dipastikan tidak akan bisa tampil saat melawan Solo FC dalam lanjutan kompetisi LPI di Stadion Manahan Solo, Sabtu (21/5). "Dia cidera. Jadi tidak bisa tampil," ujar Marcom PSM Makassar, Ano Suparno, kemarin.

PSM Makassar sendiri akan menuju Solo, Jawa Tengah, hari ini, via Yogyakarta. PSM Makassar akan melawan Solo FC, tim papan bawah dalam klasemen sementara LPI. PSM sendiri saat ini berada di posisi empat besar dengan nilai 28.

PSM menargetkan menang saat melawan Solo FC nanti. Sebab, hanya dengan kemenangan sehingga target PSM untuk berada di posisi tiga besar akhir putaran pertama kompetisi LPI bisa tercapai.

"Kita harus meraih kemenangan. Sebab, hanya dengan itu kita bisa memenuhi target tiga besar di akhir putaran pertama," ujar Ano lagi.

Meski memiliki pelaung untuk meraih kemenangan, menurutu Ano, PSM tetap harus waspada. Apalagi PSM bermain di kandang lawan.

"Bagaimanapun kita harus tetap waspada. Mereka kan bermain di kandang sendiri. Banyak faktor yang harus kita jaga yang bisa saja merusak pertandingan," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants for single moms