The Official Website for The Maczman sektor UNHAS

Kamis, 19 Mei 2011

Mitre dari Inggris Jadi Sponsor Kostum PSM Makassar

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Melawan Persebaya 1927, di Stadion Andi Mattalatta, Mattoanging, Minggu (24/4/2011) besok malam, PSM Makassar bakal mengeakan kostum baru. Kostum tersebut diproduksi oleh sponsor baru LPI dari Inggris, bermerk Mitre.
  
"Besok, PSM akan memakai kostum baru produksi Mitre. Kostum ini merupakan produk Inggris dan menjadi sponsor LPI. Sudah ada dua tim yang memakai kostum baru ini," kata Marcom PSM, Ano Suparno.
  
Tidak hanya kostum baru, PSM juga akan memasarkan marchandise resmi klub. Pernah-pernik baju tim dan kelengkapan lainnya ini akan dijual secara massal. Dan keuntungannya bakal menjadi hak manajemen untuk pengelolaan tim.
  
Lantas bagaimana dengan sponsor lama, Villour? Pihak PSM menyatakan kalau kerja sama dengan Villour sudah berakhir. Dan kalau pihak Villour menuntut, kata Ano, bakal dikembalikan ke Konsorsium LPI, sebagai penanggung jawab.
  
"Soal Villour, kita serahkan ke LPI, sebab mereka yang memutuskan sponsor baru kostum Mitre. ami hanya menerima saja dari pusat," pungkas Ano.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants for single moms